01 Maret 2012

Smartfren Andro | Spesifikasi Dan Harga


Informasi spesifikasi dan harga Smartfren Andro. Foto, gambar, wallpaper Smartfren Andro terbaru 2012.

Gambar hp smartfren andro

Gambar hp smartfren andro

===============================================================

Produk Smartphone terbaru yaitu Smartfren Andro yang merupakan smartphone Android CDMA EVDO Rev.A RUIM berlayar 4 inci pertama yang hadir di Indonesia. Smartfren Andro merupakan kolaborasi produsen asal China, Hisense dengan seri HS-E910. Kelebihan dari Smartfren Andro diantaranya, memiliki layar IPS sebesar 4 inci dengan resolusi WVGA (480x800 piksel) yang mendukung multi-touch hingga lima sentuhan dan kinetic scrolling pada layar, ditambah dengan penggunaan keyboard QWERTY yang nyaman digunakan. Prosesornya Qualcomm MSM7627A dengan clock speed 1.0 GHz dan memiliki GPU adreno 200 yang cukup kuat untuk memainkan game-game berteknologi layar HD.

Mengusung OS Android 2.3 Gingerbread, yang bisa diupgrade ke sistem operasi android terbaru yaitu OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang membuat aktifitas streaming, browsing, gaming menjadi lebih nyaman. Bagi pengguna yang suka menyimpan data tulisan, disediakan aplikasi office di dalamnya tanpa perlu mendownload aplikasi lagi. Dengan baterai berkapasitas 1630mAh, Smartfren Andro bukanlah termasuk smartphone yang boros daya.

Penawaran Khusus Bagi Pengguna Smartfren Andro
Smartfren Andro yang merupakan official smartphone Android kedua dari Smartfren setelah Smartfren Wide, ditawarkan dengan harga Rp.1.483.900 (termasuk PPn). Tersedia bonus free data sebesar 12 GB selama 12 bulan dengan mekanisme free 1GB untuk setiap isi ulang minimal Rp 50rb dan berlaku untuk 12 kali isi ulang selama 12 bulan (akumulatif). GRATIS menelpon ke sesama nomor Smartfren, GRATIS mengakses Facebook dan Twitter, memiliki masa aktif yang panjang yaitu 365 hari, bisa memilih nomor lokal (FWA), dan hitungan tarif per detik ke semua operator di Indonesia – lokal maupun interlokal.