Tab android 500 Ribuan coyy

01 Maret 2012

Tablet Android sudah begitu banyak dipasaran saat ini dan harga yang dipasang pun bermacam-macam dari yang murah dan mahal sekalipun, bagi  Anda ingin  memiliki tablet Android dengan dana terbatas khususnya Tablet Android 4.0 ICS mungkin tablet keluaran China ini bisa menjadi salah satu pilihan anda dimana sebuah perusahaan China telah meluncurkan HongYuXing yaitu Tablet Android 4.0 ICS yang hanya seharga USD 59,- ( dirupiahkan sebesar Rp. 500 ribuan )
Spesifikasi dari tablet HongYuXing  diinformasikan dan akan berjalan dengan android 4.0 Ice Cream Sandwich dan  didukung dengan  Allwinner A10 processor Cortex A8 core juga  Mali400 GPU dan 2160p video decoding capabilities. Tablet ini memiliki layar touchscreen 7 display (800×480), G sensor, support Flash dan kamera Front-Facing camera. Bila kita melihat dari spesifikasi yang ada, tablet ini bukanlah sebuah tablet yang canggih tetapi bila anda ingin mendapatkan pengalaman untuk Android 4.0 ICS dan dengan harga yang sangat murah sesuai dengan dana yang anda miliki mungki tablet ini bisa menjadi salah satu pilihan.
Sampai saat ini belum ada informasi jelasnya apakah Tablet HongYuXing ini hanya untuk dijual di China saja atau akan dijual secara global termasuk Indonesia, kita tunggu saja untuk informasi selanjutnya untuk tablet termurah Android 4.0 ICS ini.

HongYuXing