tablet Android terbaik

08 April 2012

Komputer tablet kini menjadi trend tahun 2011,apalagi sekarang sudah banyak mengadopsi sistem operasi Android yang menjadi sistem operasi populer akhir akhir ini,apalagi didukung dengan disain dan fitur yang sangat bagus dan lengkap.

Yang paling mencengangkan adalah salah satu komputer tablet dari amazon yang dijuluki Kindle Fire,komputer tablet ini dihargai hampir separuh harga dari rata rata komputer tablet pada umumnya,Nah berikut ada ada 5 Tablet Android PC Terbaik 2011 yang dikutip dari detikinet .

1.Amazon Kindle Fire

Amazon Kindle Fire dianggap sebagai komputer tablet revolusioner. Tablet ini menyajikan kemudahan pemakaian dengan harga sangat terjangkau. Ya, dengan harga USD 199, tablet ini banderolnya sekitar separuh dari tablet kelas satu lainnya. Amazon memang bikin terobosan, yakni jual rugi dan menargetkan keuntungan dari penjualan konten.



2. Acer Iconia Tab A100

Tablet berukuran 7 inch besutan Acer powerful performanya berkat kehadiran prosesor Nvidia Tegra dual core. Sektor multimedia dapat ditanganinya dengan baik. Bentuk dan desainnya cukup elegan, menonjol dibanding kebanyakan tablet Android.


3. Asus Eee Pad Transformer Prime

Inilah tablet pertama dengan prosesor quad core Nvidia Tegra 3, menjanjikan performa lebih tinggi dari tablet manapun. Kelebihan lainnya, Transformer Prime juga dibekali dock keyboard yang bisa dipasang seketika, sehingga mengubah wujud tablet ini layaknya laptop.


4. Lenovo IdeaPad K1

Salah satu tablet Android Honeycomb dengan performa menjanjikan. Kemampuan multitasking dan multmedianya dinilai menonjol. Sudah begitu, wujudnya pun seksi.


5. Samsung Galaxy Tab 7 Plus

Penerus tablet Galaxy Tab 7 ini tampaknya siap meneruskan kejayaan Samsung di ranah tablet. Fokus di sektor multimedia, tablet berbentuk elegan ini punya performa cepat dan user interface yang mudah digunakan.


Nah diatas merupakan salah satu dari tablet terbaik tahun ini yang dilansir dari detikinet,mungkin dilihat dari spesifikasi dan fitur serta harga yang membuat kelima tablet ini terpilih menjadi tablet android terbaik tahun 2011